Connect with us

SukaSinema

Adegan ‘Justice League’ Yang Dihapus Memperlihatkan Momen Baru Batman

Film

Adegan ‘Justice League’ Yang Dihapus Memperlihatkan Momen Baru Batman

Adegan ‘Justice League’ Yang Dihapus Memperlihatkan Momen Baru Batman

Sebuah adegan baru yang dihapus dari film Justice League telah muncul di dunia maya. Adegan tersebut memperlihatkan salah satu karakternya, Batman, yang diperankan oleh Ben Affleck.

Cuplikan adegan tersebut muncul di media sosial dan mendapatkan respon kontroversial dari para penggemarnya. Mereka berdebat dan bertanya-tanya apakah adegan tersebut berada di bawah arahan Zack Snyder atau Joss Whedon. Seperti yang diketahui, Justice League awalnya dipegang oleh Zack Snyder namun di tengah jalan mengundurkan diri dan digantikan oleh Joss Whedon.

Di dalam klip adegan tersebut, terlihat Batman mengayunkan sesuatu ke arah sebuah kamera polisi Gotham City untuk menghancurkannya. Itu adalah sebuah cuplikan adegan yang sangat pendek namun tetap membuat para penggemar senang.

Dalam adegan tersebut terlihat kameranya memiliki label angka “52”. Jelas sekali bahwa hal tersebut adalah sebuah easter egg untuk New 52 dari DC Comics. Akan tetapi, memang sepertinya cuplikan tersebut belum selesai sepenuhnya dalam hal pewarnaan dan efek visual.

Meskipun kita mungkin tidak akan pernah mendapatkan Justice League versi Zack Snyder awalnya, bintang Aquaman Jason Momoa juga ingin melihatnya. “Saya juga terobsesi dengan versi Snyder,” ujarnya kepada MTV News. “Itulah hal yang menyebalkan dengan bisnis ini, Anda tidak bisa mengutarakan pikiran Anda begitu saja. Namun ya, persetan saya ingin melihatnya.”

Jason Momoa sebenarnya telah cukup vokal mengenai keinginannya untuk membagikan Justice League versi Zack Snyder ke dunia.

“Dalam versi Zack, ada bagian di mana saya sedang bersama Vulko dan Mera dan saya mengatakan bahwa saya harus pulang. Dan mereka mengatakan ‘Ada kekuatan yang datang,’ dan bahwa saya harus membantu,” ujar Momoa kepada WSVN-TV.

“Lalu saya berkata, ‘Saya akan pulang untuk mengunjungi Ayah saya.’ Lalu kemudian saya naik ke belakang truk pickup, meminum sebotol suatu minuman, dan ia pergi, sang pengelana. Anda mengerti maksud saya? Jadi itu semacam akhiran Justice League ketika saya pergi, ” jelasnya.” Lalu kemudian dipotong ke adegan saya pulang dan menabrak kapal selam. Kemudian pergi mengunjungi Ayah dan saya pikir ia hanya berusaha untuk kembali ke akarnya; menurutku ia telah pergi begitu lama jadi itu hanya dia berusaha untuk kembali ke akarnya…”

Justice League saat ini telah tersedia dalam Blu-Ray, DVD, dan DigitalHD. Sedangkan Aquaman sedang diputar di bioskop dan Shazam! akan mulai ditayangkan bulan April mendatang.

Continue Reading

More in Film

To Top